Kamis, 24 Mei 2012

Biografi Tanteku ... :)


Rini Dwi Astuti ,S.E,Msi adalah seorang dosen ekonomi dari salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta yaitu UPN “VETERAN” Yogyakarta. Beliau lahir di Yogyakarta pada tanggal 3 Oktober 1975. Beliau sudah menjadi dosen dari tahun 1999 sampai sekarang. Bu Rini adalah anak ke-2 dari empat bersaudara. Ayahnya bernama Hanafi dan ibunya bernama Alimah. Kedua orangtuanya bekerja sebagai penjahit. Ayahnya hanya lulus SMP , sedangkan ibunya lulus SD. Bu Rini mempunyai dua orang anak. Anak pertama bernama Pramudya Ananda Nur Razaq berusia 8 tahun. Anak kedua bernam Kalinda Rahma Aliya berusia 4 tahun. Suaminya bernama M. Ali Fais yang bekerja sebagai wiraswasta.

          Pada tahun 2006-2010, Beliau sempat menjabat sebagai Kepala Laboratorium Pengembangan Ekonomi Makro dan Perbankan Jurusan Ilmu Ekonomi UPN “VETERAN” Yogyakarta. Saat ini sampai tahun 2013, Beliau menjabat sebagai sekretaris Prodi Magister Ilmu Ekonomi Program Pasca Sarjana UPN “ VETERAN “ Yogyakarta.
Riwayat Pendidikan :
·        Lulus SD pada tahun 1988 di SD Giwangan yaitu dari tahun 1982-1988
·        SMPN 5 Yogyakarta selama 3 tahun , yaitu pada tahun 1988-1991
·        SMAN 1 Yogyakarta dari tahun 1991-1994
·        Jurusan IESP di UGM untuk S1 dan lulus pada tahun 1998
·        Jurusan IESP di UGM untuk S2 dan lulus pada tahun 2004
Alasan saya membuat biografi beliau adalah karena saya ingin seperti beliau yang bisa sukses dan pintar walaupun bukan dari kalangan yang mampu. Dan sekarang beliau dapat membalas jerih payah kedua orangtuanya yang pontang panting menyekolahkannya. Oleh karena itu saya ingin seperti Tante saya ini dan sukses di masa depan . aminnnnnn J


0 komentar:

Posting Komentar

lee min hoo

lee min hoo


About Me

Foto saya
Annyong Haseo :) Nama aku niken anggraeni , biasa dipanggil niken. Aku adalah anak ke-1 dari 2 bersaudara. Nama adik.ku adalah Aditya Ariyanto , dia masih TK tapi bentar lagi SD... Itulah perkenalan singkatku .. kamsahamnida ..